Ini Jenis dan Harga Kismis Paling Sering Dikonsumsi

General Topics and Introductions

Moderators: mgmirkin, Moderators

Post Reply
freshimy
Mi-Go Brain-Bait
Mi-Go Brain-Bait
Posts: 9
Joined: Wed Nov 18, 2015 11:19 am
Location: solo

Ini Jenis dan Harga Kismis Paling Sering Dikonsumsi

Post by freshimy »

Jika diperhatikan, banyak sekali orang yang suka membuat makanan ringan atau pun makanan pencuci mulut dengan menggunakan kismis sebagai bahan pelengkapnya. Kismis sendiri sebenarnya merupakan buah anggur yang sudah dikeringkan, dimana dulunya hanya diproduksi di area tertentu saja. Namun lambat laun, macam-macam kismis pun telah ditemukan dan juga memberikan rasa yang begitu lezat untuk makanan. Bisa juga digunakan untuk pembuatan kue menjadi penambah rasa dari adonan tepung premix yang sudah matang. Pastinya, kismis yang digunakan tidak hanya sejenis saja, tetapi ada begitu banyak. Untuk itu, ketahuilah berbagai jenis kismis yang paling sering dikonsumsi masyarakatnya dan berapa harga kismis masing-masingnya seperti berikut:

1. Minda
Jenis kismis pertama yang paling banyak dikonsumsi adalah Minda. Jenis ini memiliki rasa yang manis dan tidak memiliki rasa masam sama sekali, memiliki biji yang kecil dan dapat dikonsumsi oleh orang dewasa mau pun anak-anak. Untuk harga kismis jenis ini biasanya berkisar antara Rp. 50.000 sampai dengan Rp. 100.000 tergantung dari besar kemasan yang dipilih serta merk apa yang dibeli. Untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau, Anda bisa membelinya secara online yang pastinya sangat terpercaya dan menguntungkan.

2. Hitam
Jenis selanjutnya yang juga banyak ditemukan dan dijadikan sebagai bahan pelengkap makanan adalah kismis hitam. Jenis ini memiliki keunikan dimana bagiannya ada yang berbiji dan juga yang kering. Sesuai dengan namanya, jenis ini memiliki warna hitam dengan rasa yang sedikit masam dan manis. Pastinya jenis ini sangat baik untuk kesehatan dan bisa dikonsumsi orang dewasa mau pun anak-anak.

3. Jumbo
Sesuai dengan namanya, jenis kismis ini bentuknya jumbo dan menjadi jenis kismis yang paling terkenal di mana saja. Jenis ini sering kali dijadikan sebagai bahan untuk memasak dan juga dijadikan sebagai makanan ringan, tidak heran jika makanan yang satu ini sangat digemari. Tentunya harga susu evaporasi ini sangat terjangkau jika membelinya di Toko Wahab. Anda bisa dengan mudah dan cepat merasakan rasa manis yang nikmat dari kismis ini.
Post Reply