Beberapa Pembersih Marmer yang Bisa Digunakan

General Topics and Introductions

Moderators: mgmirkin, Moderators

Post Reply
freshimy
Mi-Go Brain-Bait
Mi-Go Brain-Bait
Posts: 9
Joined: Wed Nov 18, 2015 11:19 am
Location: solo

Beberapa Pembersih Marmer yang Bisa Digunakan

Post by freshimy »

Dapur adalah tempat di mana anda memasak dan mendapatkan sayuran dan jus buah yang berantakan. Di dapur, anda dan meja kemungkinan akan terkena noda dan menghilangkan noda dari meja bisa dikatakan mudah. Bekas goresan yang lebih dalam pada permukaan meja marmer dapat terlihat kurang bagus dan mungkin menggoda untuk mencoba kertas pasir. Namun berhati-hatilah, hanya amplas berbutir halus yang dapat menghilangkan bekas luka, yang lain hanya akan menghambat upaya anda.

Noda

Baking soda tapal, anda dapat menghilangkan noda karena buah-buahan asam seperti jeruk dengan menerapkan tapak soda kue pada permukaan marmer yang terkena selama 24 jam dan mencucinya.

Peroksida hydrogen, noda organik rentan terhadap hidrogen peroksida. Gunakan tapal hidrogen peroksida pada permukaan meja marmer yang diwarnai selama 24 jam dan bersihkan. Jika noda tidak hilang, ulangi sepenuhnya prosedur yang sama. Karena hidrogen peroksida dapat meringankan permukaan marmer, sangat cocok untuk yang berwarna terang.

Tepung kanji jagung, anda dapat menghilangkan noda minyak atau lemak dari permukaan marmer dengan menerapkan tepung maizena. Sebelum menerapkan tapal tepung kanji, pastikan untuk menghilangkan kelebihan minyak atau lemak dari permukaan menggunakan kertas penyerap yang lembut.

Meja marmer adalah aset berharga untuk rumah dan dapat mencoba metode yang disebutkan dalam artikel ini dengan aman. Jika goresan lebih dalam atau noda terus-menerus, hubungi layanan profesional berpengalaman.
Post Reply