Apa Saja Fungsi Asuransi Penyakit Kritis, Ini Informasinya

The Online Lovecraftian monthly Magazine

Moderators: mgmirkin, EG_Administration, Moderators

Post Reply
deliar
Neophyte
Neophyte
Posts: 12
Joined: Tue May 03, 2016 10:18 pm

Apa Saja Fungsi Asuransi Penyakit Kritis, Ini Informasinya

Post by deliar »

Jika anda sering mendengar ungkapan ‘sehat itu mahal’ tentu menyadari bahwa memang istilah tersebut benar adanya, selain itu istilah tersebut juga dapat menyadarkan kita bahwa betapa berharganya menjaga kesehatan bagi setiap orang. Lebih dari itu ungkapan tersebut juga dapat menggambarkan bahwa betapa mahalnya dan terus mengalami peningkatan, biaya untuk pengobatan berbagai macam penyakit terutama penyakit – penyakit kritis. Atas dasar hal tersebut, maka anda perlu memikirkan dan melakukan persiapan dana untuk menjaga kesiapan keuangan keluarga apabila salah satu dari anggota keluarga anda menderita penyakit seperti penyakit kronis. Anda pun dapat segera mempertimbangkan untuk mencari dan mendaftar asuransi penyakit kritis terbaik, agar dapat menjadi proteksi atau perlindungan untuk kesehatan dan tentunya meringankan biaya pengobatan.

Bagi anda yang baru mengetahui bahwa saat ini telah hadir produk asuransi untuk perlindungan penyakit kritis, dapat mengetahui fungsi dari asuransi tersebut dari poin – poin yang akan kami paparkan berikut ini.
1. Membiayai pengobatan atau perawatan penyakit kritis, baik di dalam maupun di luar rumah sakit, sehingga anda dapat menentukan sendiri balai pengobatan mana yang akan anda tuju untuk menangani penyakit kritis yang diderita.
2. Mengganti biaya pengobatan atau perawatan penyakit kritis, dengan begitu anda, saudara, keluarga dan juga orang lain tidak akan merasa terbebani. begitu pun dengan anda tidak akan merasa menjadi beban sendiri karena harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.
3. Mengganti biaya lain di luar pengobatan atau perawatan, seperti pembelian obat – obatan di berbagai apotik untuk mengatasi penyakit kritis yang sedang diderita.
4. Mengganti penghasilan yang hilang karena tidak bisa bekerja, yang dijadikan sebagai dana pengganti penghasilan.
5. Melindungi dan mencegah kehilangan asset atau kekayaan serta terhindar dari jeratan hutang yang diakibatkan dari pemijaman atas biaya pengobatan penyakit kritis.
6. Membiayai cicilan atau hutang yang masih ada atau masih belum terlunaskan, sehingga beban hidup anda akan sedikit lebih berkurang dari sebelumnya. Selain itu dapat juga sekaligus mengurangi beban biaya kehidupan sehari – hari dalam keluarga.
7. Menambah dana aset keluarga untuk kebutuhan sehari – hari demi masa depan yang lebih jelas, sehingga anda pun akan merasa tenang dan tidak khawatir mengenai pemenuhan kebutuhan harian.
8. Mengganti dana pendidikan anak ke depannya, dikarenakan putusnya dana pendidikan yang sedang disiapkan akibat orangtua yang mengalami penyakit kritis.

Itulah fungsi dari asuransi penyakit kritis terbaik, fungsi tersebut akan sangat bermanfaat untuk kita semua, dan semua fungsi di atas tergantung dari jenis atau produk asuransi penyakit kronis atau kritis yang anda buat.
Post Reply