Cara Terbaik Lunasi Tunggakan Kartu Kredit

The Online Lovecraftian monthly Magazine

Moderators: mgmirkin, EG_Administration, Moderators

Post Reply
nisrina
Neophyte
Neophyte
Posts: 17
Joined: Mon May 30, 2016 12:57 am
Location: Indonesia

Cara Terbaik Lunasi Tunggakan Kartu Kredit

Post by nisrina »

Saat ini pengguna kartu kredit sudah semakin banyak dan juga sudah semakin popular pastinya. Penggunaan kartu ini memang menjadi salah satu hal yang banyak dicari orang karena memang akan membuat kita jadi lebih mudah. Tunggakan kartu kredit juga biasanya akan membuat seseorang jadi lebih sulit dan juga akan membuat mereka jadi harus berpikir bagaimana caranya mendapatkan uang untuk membayar kartu kredit ini.

Untuk Anda yang mengalami masalah tunggakan ini, tidak perlu khawatir karena memang dengan adanya tunggakan juga akan membuat kita jadi belajar. Berikut ini adalah tips mengatasinya antara lain:

1. Usahakan jangan gunakan kartu kredit lagi, karena jika sedang dalam masa tunggakan ini akan membuat kita jadi ingin terus menggunakannya.
2. Buat daftar pembayaran, ini akan membuat kita jadi lebih mudah dan juga akan membuat bayaran kita jadi lebih cepat.
3. Utamakan tunggakan, karena banyak sekali yang harus dibayarkan maka ada baiknya juga jika kita memilih mengutamakan pembayaran tunggakan.

Jangan pernah ragu dalam membayarkan sebuah masalah kartu kredit ini, karena jika kita bisa melunasi dengan cepat maka kita tidak akan di blacklist. Penting memang mengetahui tunggakan hutang kartu kredit yang kita miliki. Ini juga akan membuat kita bisa jadi lebih hemat dalam menggunakan uang dan juga jadi lebih bijak pastinya.
Post Reply