Berbagai Manfaat Susu Ibu Hamil

The Online Lovecraftian monthly Magazine

Moderators: mgmirkin, EG_Administration, Moderators

Post Reply
putriaulia
Mi-Go Brain-Bait
Mi-Go Brain-Bait
Posts: 2
Joined: Thu Apr 07, 2016 10:38 pm
Location: Bogor

Berbagai Manfaat Susu Ibu Hamil

Post by putriaulia »

Pada berbagai macam media terlebih media televisi, mungkin Anda sering melihat susu ibu hamil ini bertebaran. Hal ini memang tidak mengherankan dikarenakan berbagai macam manfaat susu ini begitu besar. Ada berbagai penelitian yang menunjukkan seperti apa menyehatkannya minum susu dengan cara teratur, bahkan hal ini merupakan hal yang tidak dapat terbantahkan.
Susu memiliki kandungan yang sangat baik, kandungan ini begitu dibutuhkan oleh para ibu hamil karena kandungannya sangat penting untuk perkembangan dan pertumbuhan otak setiap orang. Karena begitu tingginya manfaat ini banyak wanita hamil yang disarankan oleh dokter agar mereka rutin mengkonsumsi susu. Kandungan seperti protein, kalsium hingga vitamin yang berada di dalam susu sangat penting untuk perkembangan di dalam kandungan bahkan untuk kesehatan si ibu hamil sendiri.
Susu ialah komponen yang begitu penting untuk ibu hamil. Nutrisi yang terkandung di dalamnya banyak di manfaatkan oleh janin. Bahkan susu ini bukan hanya untuk kebutuhan pelengkap melainkan untuk kebutuhan dasar, juga berguna untuk penambah gizi yang berada di kandungan. Telah banyak produsen susu yang menyuguhkan berbagai macam rasa dan variasi nutrisi seperti kandungan omega 3, 6, EPA dan DHA.
Sebenarnya apa saja manfaat dari susu ibu hamil yang baik ini?
• Mengurangi resiko seperti anemia. Anemia ini ialah penyakit yang memiliki kaitan dengan kekurangan darah. Hal ini dapat terjadi bila pasokan darah yang berada di tubuh kurang akibat dari ini, ibu hamil dapat pusing, lelah hingga mudah sakit. Kondisi ini tentu saja tidak baik untuk perkembangan janin yang berada di tubuhnya oleh karena itu zat besi untuk sang ibu harus dipenuhi salah satunya dengan pengonsumsian susu,
• Membantu pembentukan jaringan bayi. Jaringan yang berada di dalam tubuh tidak dapat datang secara tiba-tiba dan terbentuk sendiri, oleh karena itu ia harus di rangsang dari luar,
• Memperbaiki jaringan otot, mata, kulit hingga jantung. Jaringan yang ada di tubuh ibu hamil serta bayi begitu rentan terhadap kerusakan. Oleh karena itu ia harus di jaga serta di perbaiki kualitasnya. Salah satu caranya dengan mengkonsumsi susu ini.
Post Reply