3 Artis Dangdut Indonesia Terkaya Saat Ini

General Topics and Introductions

Moderators: mgmirkin, Moderators

Post Reply
freshimy
Mi-Go Brain-Bait
Mi-Go Brain-Bait
Posts: 9
Joined: Wed Nov 18, 2015 11:19 am
Location: solo

3 Artis Dangdut Indonesia Terkaya Saat Ini

Post by freshimy »

Kalau kita membicarakan penyanyi dangdut, hamper semua bisa ibilang atis dangut memiliki kekayaan yang berlimpah. Karena biasanya artis indonesia terkaya dangdut sering mendapatkan banyak job tidak hanya on air tapi tawaran off air juga banyak berdatangan. Dalam urusan lagu, penyanyi yang berlarian dangdut ini memang lebih aktif dalam membuat sebuah lagu, apalagi lagunya juga sering disesuaikan dengan ternd yang ada sehingga sangat mudah untuk diterima oleh masyarakat. Selain itu juga ada sebagaian penyanyi yang tidak hanya mengumpulkan uang dari profesinya menyanyi, tapi sebagian juga ada yang membuka usaha sendiri. Itulah sebabnya kenapa para artis dangdut ini memilki kekayaan yang cukup banyak. Ada 3 penyanyi dangdut yang bisa dibilang artis Indonesia terkaya saat ini.

1. Zaskia Gotik. Artis yang terkenal dengan goyang itiknya ini menjadi artis yang merauk keuntungan cukup banyak ketika menjalani profesi menjadi seorang penyanyi dangdut. Zaskia merauk keuntungan hingga miliaran rupiah yang merupakan angka yang cukup fantastis untuk seorang penyanyi dangdut.penghasilannya itu tidak dia makan sendiri, tapi sebagian kekayaannya itu ia gunakan untuk pajak dan zakat serta tentunya memberi ke orang-orang terdekat.
2. Ayu Tingting. Sahabat dari Zaskia Gotik ini juga mendulang rezeqi yang cukup banyak, pasalnya dengan profesinya sebagai penyanyi dangdut, Ayu Tingting telah merauk keuantungan yang cukup banyak. Namanya melambungk ketika pertama kali menyanyikan lagu “Alamat Palsu”, dan dari situlah kini perempuan beranak satu ini mendapatkan berbagai tawaran selain bernyanyi seperti menjadi host, pelawak, acara music dan lain sebagainya.
3. Inul Daratista. Penyanyiyang terkenal dengan goyang ngebor ini juga termasuk artis Indonesia terkaya saat ini. Pasalnya selain menjalankan profesinya sebagai penyanyi dan juri, penyanyi yang membawakan lagu “Buaya Buntung” ini juga mempunyai usaha karaoke yang sukses dijalaninya.

Ke-3 penyanyi dangdut ini merupakan artis penyanyi terbaik yang memperoleh keunungan cukup banyak di ranah hiburan tanah air. Lagu dangdut yang dibawakannya masing-masing dan bisa anda dengarkan untuk lebih jelasnya denga aplikasi musik, memang menjadi gerbang pembuka para artis ini untuk merauk keuntungan sebanyak-banyaknya.
qasrksa
Mi-Go Brain-Bait
Mi-Go Brain-Bait
Posts: 3
Joined: Tue Jul 12, 2016 2:43 am
Location: egypt

Post by qasrksa »

هنا
قصر المملكة
شركة تنظيف بالرياض قصر المملكة
تنظيف منازل بالرياض
تنظيف فلل بالرياض
تنظيف موكيت بالرياض
شركة تنظيف شقق بخميس مشيط
تسليك مجارى بالرياض
كشف تسربات المياه بالرياض
كشف تسربات المياه بخميس مشيط
نقل اثاث بالرياض
تخزين اثاث بالرياض
شركة نقل عفش بخميس مشيط
رش مبيدات بالرياض
مكافحة حشرات بالرياض
مكافحة النمل الابيض بالرياض
مكافحة حشرات بخميس مشيط
تنظيف خزانات بالرياض
عزل خزانات بالرياض
عزل اسطح بالرياض
عزل اسطح بخميس مشيط
افضل شركة تنظيف بخميس مشيط
كشف تسربات المياه
riyadhclean
riyadhclean
riyadhclean
riyadhclean
الرياض كلين
نقل اثاث
تنظيف فلل
خدمات منزلية
شركة تنظيف منازل بالمدينة المنورة
اغرب 10 رجال في العالم
Post Reply