Tips Membeli Kulkas di Tempat Jual Kulkas Murah

General Topics and Introductions

Moderators: mgmirkin, Moderators

Post Reply
tania
Mi-Go Brain-Bait
Mi-Go Brain-Bait
Posts: 2
Joined: Mon Mar 28, 2016 4:26 am

Tips Membeli Kulkas di Tempat Jual Kulkas Murah

Post by tania »

Kulkas adalah salah satu alat kelengkapan rumah tangga yang sekarang ini seperti menjadi kebutuhan primer, hal ini karena hampir semua keluarga dari berbagai kelas memilikinya. Karena memang dengan memiliki kulkas, maka kita dapat menyimpan baik bahan makanan maupun makanan jadi agar bertahan lebih lama. Namun untuk memilikinya, kita anda tidak harus membeli yang baru, anda juga dapat membelinya pada lelang jual kulkas murah baik di tempat pegadaian ataupun toko yang sedang cuci gudang, yang tentunya kita dapat membelinya dengan harga yang lebih murah dari pada harus membeli baru. Karena jika kita hanya membutuhkan manfaatnya saja dari lemari pendingin ini, maka tidak ada salahnya kita membelinya dalam lelang barang murah ataupun cuci gudang.

Sehingga selain anda akan mendapatkan manfaat dari kulkas yang anda beli tersebut, maka juga sekaligus dapat menghemat budget pembeliannya. Namun dalam membelinya, anda perlu untuk lebih jeli dalam memilih baik kualitas maupun kondisi dari barang yang akan anda beli dari lelang tersebut, tidak terkecuali dengan kulkas. Sehingga keputusan untuk membeli kulkas pada lelang barang murah akan menjadi keputusan yang tepat dan anda akan mendapatkan kulkas dengan kualitas baik namun dengan harga yang murah.

Dalam membeli kulkas pada waktu lelang barang murah tersebut, sebaiknya anda mengajak teman yang mengerti tentang mesin kulkas. Tujuannya adalah untuk membantu anda memilih barang yang dengan kualitas yang baik. Namun jika anda sendiri yakin bahwa dapat memilih barang dengan kualitas ynag bagus, maka tidak ada salahnya untuk memperhatikan tips-tips membeli kulkas pada saat lelang barang murah seperti di bawah ini:

1. Sesuaikan kebutuhan.
2. Sesuaikan budget.

Tips yang pertama adalah dengan sesuaikan kebutuhan keluarga anda, jangan membeli kulkas dengan ukuran yang besar seperti kulkas pintu dua padahal ukuran sedang atau kulkas pintu satu saja sudah cukup. Selain itu, jangan membeli kulkas dengan harga yang terlalu mahal, sesuaikan dengan budget awal yang anda miliki sehingga tidak menambah berat beban keuangan keluarga anda.

Jika kedua tips di atas sudah anda lakukan, maka tentunya akan lebih mudah dalam memilih kulkas mana yang nantinya akan anda beli menurut kebutuhan dan juga budget uang yang anda miliki. Setelah itu anda juga harus menyederhanakan pilihan kulkas yang akan anda beli dengan memperhatikan tips membeli kulkas pada saat lelang jual kulkas murah di bawah ini:

1. Periksa permukaan luar.
2. Periksa kelengkapan dalam.

Tips membeli kulkas pada saat lelang jual kulkas harga murah selanjutnya adalah dengan memeriksa seluruh permukaan luar kulkas, pastikan tidak ada permukaan yang cacat seperti berlubang atau karatan. Selain itu periksa juga perlengkapan di dalamnya seperti rak dan tempat lainnya. Sehingga sekalipun anda mendapatkan kulkas dengan harga yang murah namun tetap dalam kondisi lengkap dan baik.

Setelah memeriksa kondisi permukaan luar dan kelengkapan dalam dari kulkas, maka sebaiknya anda juga memeriksa bagaimana kondisi dari mesin pendingin tersebut secara lanjut. Hal ini dilakukan untuk memastikan agar anda tidak menyesal di kemudian hari setelah anda membelinya. Hal tersebut dapat anda lakukan seperti di bawah ini:

1. Coba di tempat.
2. Mintalah surat-suratnya.

Cobalah untuk menyalakan mesin pendingin tersebut di tempat, sehingga pastikan bahwa kulkas yang anda beli tersebut dapat bekerja nantinya. Selain itu tips terakhir dalam membeli kulkas pada saat lelang jual kulkas murah adalah dengan meminta surat-suratnya seperti surat garansi, sehingga jika di kemudian hari ada kerusakan, maka ada kemungkinan dapat digaransikan.
Post Reply